Artis Indonesia ter-hots Bugil dan telanjang

6 Jul

Artis Indonesia ter-hots Bugil dan telanjang Dian Sastro, Sayang kalo di katain katanya Artis Indonesia terhots bugil dan telanjang. Sebenernya cuma foto close up aja anggepannya luar biasa heboh. Ya namanya juga nembak keyword apa aja di sah kan.

Gw disini bukan mao ngomongin DIAN SASTRO, yang gw tau Dian adalah Artis Indonesia Seksi, baik dan punya kepribadian tegas kalo katanya dia ga pernah mau foto seksi.

Itu aja cuy, jadi kalo ada Foto Dian Sastro Telanjang, Dian Sastrowardoyo Bugil itu boong banget, berita kaleng yang ga jelas pelakunya. Atau ada aja orang yang emang rada lagi sirik sama Kesuskesan Dian Sastro Wardoyo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: